Friday 21 December 2018

Saya kembali lagi, masih pantaskah saya ngeblog lagi?

Febryan Ari Rusda comeback ngeblog

Hai welcome back nang blogku brother๐Ÿ‘‹. Lama tak jumpa, banyak yang inbox saya di fb, DM saya di ig "Bang berhenti ngeblog?", "Kenapa udah gak pernah update um?", "Blognya apa kabar?" dan banyak lagi.

Oke anggap saja ini postingan pertama saya lagi setelah lama saya gak update artikel di blog ini. Menjawab semua pertanyaan kalian itu.

Apasih alasan saya sempat vakum ngeblog?

Oke pertama, saya itu vakum ngeblog karena alasan males perpanjang domain. Dulu banyak yang kenal blog ini dengan domain blog-far.com "Hai apa kabar sobat sofar skrg?" ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Itu ya perpanjangan domain saat itu mahal banget๐Ÿ˜…, karena domain itu di rank Alexa udah tembus 1000 jadinya perpanjangan nya mahal๐Ÿ˜ญ.

Kedua, berkaitan dengan masalah pertama, karena saya gak perpanjang domain tersebut. Visitor blog ini anjlok, makin drop dah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

Jadi males deh update artikel lagi.

Tapi...
Tapii..

Setelah lama vakum, saya jadi rindu ngeblog lagi nih.

Apakah saya akan comeback lagi ngeblog seperti dulu? 

Nantikan aja postingan saya selanjutnya.

bocoran : artikel selanjutnya mungkin saya lebih membahas masalah orang sehari-hari

Saya butuh saran nih, dulu kan blogfar punya sapaan buat pengunjung sofar. Apakah sapaan sofar masih cocok?
 Tulis saran kalian di kolom komen ya! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

Artikel Terkait

3 komentar

Weleh, masnya update lagi nih������

Hehe iya nih mas, ini masnya pasti visitor sejati nih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Cocok aja mas kalo masih pakai sapaan sofar, kan bisa aja jadi Sahabat febryan ari rusda. Hehe��

Saya pasti membaca semua komentar yang sobat berikan tapi maaf jika saya tidak bisa menjawab satu persatu komentar sobat.
EmoticonEmoticon