Monday 26 December 2016

Download FIFA 14 Android (Full Unlocked) Apk+Data 100% Work

Fifa 14 ini merupakan game bergenre Sport (Football) yang dikembangkan oleh pengembang ternama yakni EA Sport.
Fifa 14 Android (Full Unlocked) Apk+Data

Game ini juga sangat cocok dimainkan oleh kalian yang mungkin bosen dengan game football jaman sekarang yang harus dimainkan secara online.

Oke langsung saja pada tujuan utama Saya yaitu berbagi game FIFA 14 Android yang sudah Full Unlocked dan Offline pastinya.Jadi,Anda tinggal langsung memainkannya saja


Fifa 14 Android (Full Unlocked) Apk+Data


Karena mungkin Saya Blogger baru jadi belum bisa basa-basi sana-sini😆,langsung saja di download Gamenya di link di bawah ini:👇



FIFA 14 1.3.6 Full Unlocked 

Apk : KLIK DISINI
Data/Obb : KLIK DISINI


Kompitabel
Android 4.0 keatas

tutorial Install Game Fifa 14 :
  • niat dulu 
  • Install dulu apknya(jangan dibuka dulu setelah diinstall) 
  • Extrack file obb menggunan aplikasi extrack,saya rekomendasikan pakai ZArchiver 
  • pindah hasil extrackan file obb ke Internal/Android/obb👈disini 
  • buka gamenya 
  • Enjoy Gaming 

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page

20 komentar

seru tuh kayaknya fofa 14, tpi klo dibandingin sama pes bagus mana gan?

Kalau dari segi fitur dan turnamen, lebih seru Fifa gan. Itu menurut saya

Mantaap gan, tapi spec hp saya gk mendukung wkwkw

mantab dah. jadi pingun download. hp ane sedikit game

jadi ingin download tapi kaga ada kuota

pengen download sih tapi mungkin hp saya gak kuat

pengen download tapi kyaknya hp sy kurang mendukung

ijin download ya gan, keren nih

bismillah. moga hh ane work ya gan

Grafiknya kek lebih keren dari pes kah?

itu playernya udah update terbaru blm min? mohon dijawab thanks

Untuk update transfer udah ada di post lainnya gan

http://www.blog-far.com/2016/12/update-transfer-2016-fifa-14-android.html

ijin sedot gan agan buat hiburan pas lagi bete 🙏

Saya pasti membaca semua komentar yang sobat berikan tapi maaf jika saya tidak bisa menjawab satu persatu komentar sobat.
EmoticonEmoticon