Tuesday 27 December 2016

Update transfer pemain 2016/2017 FIFA 14 Android

Selamat datang para pembaca setia blog Saya. Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi file update transfer 2016 untuk FIFA 14 Android.

Bagi yang belum punya Gamenya bisa langsung cek kesini FIFA 14 Android Full Unlocked

Karena jika kalian download gamenya, pasti kurang seru karena daftar pemainnya masih pemain 2014.Sekarang saja sudah 2017😀, masak pemain masih 2014😃. Update dong sob , biar bisa merasakan sensasi bermain FIFA 14 dengan daftar pemain 2016/2017.


Update transfer pemain 2016/2017 FIFA 14 Android

Update transfer pemain 2016/2017 FIFA 14 Android


Fitur update transfer

✔Update transfer pemain 2016/2017
✔Mod coin (mode manager)
✔Legend player
✔Game Play lebih cepat
✔Wasit
✔Suara chants penonton yang lebih keras
✔dan masih banyak lagi
✖Tidak ada update jersey untuk Fifa 14

Tunggu apalagi langsung saja download filenya di link dibawah ini;👇

file update transfer :

file ini berformat Zip jadi harus di extrack dulu.
password:namasaya
setelah diextrack pindahkan semua file hasil extrack tadi di : Internal/Android/data/com.ea.game.fifa14_row👈disini



[update]
Karena banyak yang memberitahu kepada saya jika memainkan manager mode selalu fc, jadi saya coba untuk mengupload update pemainnya untuk yang versi2. Dan semoga untuk yang versi ini, fitur manager modenya tidak fc. Jadi sobat bisa mengunduhnya di bawah ini

file update transfer v2 :

Untuk tutorial pemasangannya sama saja, tapi untuk versi ini sobat bisa menaruh file hasil extrack ke Internal/Android/Data.

Di versi2 ini ada save career manager mode saya. Jika sobat ingin menghapusnya, sobat bisa hapus dulu filenya di android/data/com.ea.game.fifa14_row/SAVECAREER.5.4.2017.13.15.16 <- hapus file ini gan, file save careernya.

Nb: jika sobat sudah memiliki file komentator, lebih baik sobat pindah dulu filenya ke folder lain agar tidak tertimpa oleh file ini.

Artikel Terkait

68 komentar

Gan ini baju nya udah update musim 2016-2017 belum?

kalau untuk kostum tim, belum update gan

udah ngikutin tutorialnya tpi pas di menu milih CANCEL SAMA I AGREE NYA kgak bisa di clik

Kalau bisa agan main satu pertandingan dulu, habis itu baru bisa

Gan kok jersey nya belum di update??

Untuk jerseynya memang tidak melakukan update gan, karena yang bisa saya bagikan hanya update transfer pemainnya saja.

terima kasih sebelumnya atas komentarnya. :)

Legend player?maradona ma argentina classic asa gak

Untuk pemain legend pasti ada gan, tapi tidak ada timnas classic gan.

Bener kok gan passwordnya itu: "namasaya"

Gan kok manajer mode fc terus
Terima kasih

Silahkan sob, di share sesuka hati. Saya lebih senang lagi jika sobat menyertakan link sumber blog saya :)

Gan ane udah donlot makasih gan.. Tapi kalo main manajer mode kok keluar terus, sih... Knp ya....?

Kalo main manager mode kok keluar terus ya gan... Mohon pencerahannya

Terima kasih gan atas pemberitahuannya, coba sobat download yang v2 nya yang baru saya update.

Terima kasih atas laporannya gan, coba untuk sekarang agan download yang v2, yang baru saja saya update. :)

Gan, masih fc jg nih manager mode v2nya. Mohon di fix ya :)

Coba agan hapus cache gamenya dulu gan. Kemudian, coba ulangi lagi untuk pemasangannya dengan benar.

Ingat gan!! Jangan hapus data, nanti ngabisin kuota loh, harus download gamenya lagi😅😅

Manager mode nya fc trus gan, knp ya...?

Pake yg v2 juga manager modenya tetep fc trus gan, gmna ya...?

gan masih crash manager modenya

Min kok saya maen manager mode club bayern muncheun coins nya enggak mod?

fast respon min

Di tunggu gan update transfer pemain musim ini 😂

Memang coinnya berapa mas? Kalau coinnya sudah 1000000000 keatas itu sudah mod mas

Coba deh pasang ulang sesuai dengan apa yang saya jelaskan gan..
Jika masih gagal berarti ente kurang tamvan 😁😁
#kidding

Yakin udah bener ngikutin cara yg saya jelaskan gan?

Gan cara bikin file db itu gmn ya ? Ane mau nyoba bikin yg musim sekarang
Klo ada tutornya ..

sumpah bro...demi apapun fifa14 ini masih the best banget, kesel banget waktu ada fifa15 gw kagak ngerti dan game mode nya gak jelas...apa ada ya yg serupa fifa14 di taun 2017 ini?simpel tp lengkap gitu

Hhe memang betul gan, game bola offline dengan mode permainan yang begitu lengkap ya fifa 14 ini.
Untuk tahun ini masih belum menemukan yang seperti fifa 14

Thx gan . ane tunggu update terbarunya hehe
Mode manager gak FC aman pokoke hahaa

Gan saya belum ngerti cara ekstraknya soal saya ini baru nyobain

Gan tolong dong saya belum mengerti cara ekstraknya tolong bantuannya soalnya pengen cepet" mainnin fifa14nya

Add fb saya gan, nanti ane ajarin.

Fb: Febryan Ari Rusda

Musim baru belum bergulir gan, kalau sudah insyaallah secepatnya saya bagikan update transfer terbarunya.

Joss gan, no fc
Ditunggu update transfer selanjutnya..

Hhe mantap deh gan, manager modenya juga gak force close..
Ditunggu update transfer selanjutnya....

Sama aja min tetep fc yg versi kedua

Bro kalo bisa update jerseynya juga

Kalau jersey itu langsung dari developernya gan. Jadi gak bisa.

Mantap bang...
Semoga bermanfaat ilmu y

Gan ini neymarnya udh keluar barca apa belum?

Transfer udh selasai, pliss update transfer donk😭

Update yg season 2017/2018 udah ada belum gan

Gan kapan apdet 2017-2018 nya ?? Tak enteni .....

Untuk yang nanya update season 2017/18 sabar ya gan.. Saya juga masih menunggu file db terbarunya..

Gan mohon update squad 2017/2018 dong gan. Udh nunggu nih hehehe, semoga di update yrr kite tunguu

Inysaallah gan, tinggal tunggu tanggal mainnya aja..

Nama club pemain legendnya apa aja gan ?

Nama club pemain legendnya apaan ?

Nama clubnya apa gan ?

Banyak gan, pokoknya di liga Tipeligaen



Gan. Makasi untuk update an nya yg versi2 WORK
hanya saja kalau continue career yg saya malah Fc. AKHIRNYA buat ulang. Haha
Nanya 1 hal,Bisa gak dibuatin Pemain pemain muda?. Umur 16 tahun atau 17tahun. Soalnya saya suka pemain yg muda Yg rating 55an jg gpp yg pnting harganya murah..
Mohon balasannya gan. Makasi

Hhe bagusdeh kalau work gan..
Kalau agan main mode manager bisa kok beli pemain muda.. Di menu mode manager pilih Transfer lalu cari menu Scouting, nanti disitu agan bisa pilih pemain muda dari berbagai benua.. Nanti sistemnya staf agan meninjau, kalau ada nanti akan direkomendasikan oleh staf manager agan pemain muda dengan harga murah.

Sip gan, saya belum seminggu main Fifa14 ini. Saya bingung sama sistem transpernya, kayaknya pemain pemain tua sampe usianya 43thn gk juga pensiun.
Saya biasanya main Master League yg di PES biasanya usia segitu udh pensiun dn di awal tahun biasanya jadi pamain muda 16/17thn lagi.
Nah kalau ini FIFA14 nya gimna gan??
Apakah pemain tua nya jdi muda lgi stelah pensiun?

Soalnya ini pake DB pemain legenda gan, jadinya yang tua pun tetep ada. Tapi kalau udah main di mode manager, jika beberapa musim berlalu pemain juga umurnya akan bertambah, dan juga bisa pensiun..

Kalau gitu otomatis tiap Tahun, total pemainnya berkurang karna ada pemain yg pensiun, tanpa regenerasi pemain muda gan?

O iya saya sudah coba scouting, tapi nemu pemain yg rating 40an, apa karena Staff nya kurang di upgrade ya?

Iya gan.

kalau untuk rating saya kurang tau, entah itu dari staff atau memang sistem fifanya.. Tapi kalau saya scouting pasti dapat rating 60-70an

Ok, kalau gitu Trimakasih atas tips" nya gan
Biar cepet dapet uang gimna gan?

Gan cara mod file db nya gimana?? Ane mau coba buat transfer pemain musim ini

Ditunggu yaa gan ,udh gak sabar mau nyicipin nih wkwkwkwk

Saya pasti membaca semua komentar yang sobat berikan tapi maaf jika saya tidak bisa menjawab satu persatu komentar sobat.
EmoticonEmoticon